Di Hadapan Kader IMM Sinjai, Bupati ASA Tegaskan Siap Menerima Kritikan Membangun

Senin, 21 Juni 2021 15:10

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menegaskan siap menerima kritik dan masukan yang membangun untuk Kabupaten Sinjai yang unggul dan berdaya saing.

Hal itu disampaikan ASA saat membuka Darul Arqam Madya (DAM) ke-9 dan Latihan Instruktur Dasar (LID) se-Indonesia Timur yang digelar Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadyah (IMM) Sinjai, Minggu (20/06/2021) kemarin di Auditorium HM Amir Said Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, (20/06/2021)

“Mahasiswa itu idealismenya sangat tinggi, kami dari Pemda siap untuk menampung setiap saran dan senantiasa membuka ruang kerjasama untuk IMM,” pungkasnya.

Ditambahkan, bahwa kritik ataupun masukan yang sifatnya membangun tentu akan membawa arah pembangunan yang lebih baik.

“Bagaimanapun baik mahasiswa maupun masyarakat tetap ada mekanisme yang baik untuk menyampaikan kritik tersebut,” Jelasnya.

Kepada kader Muhammadiyah, ASA berharap agar proses kaderisasi IMM bisa membentuk sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan kompeten.

“Semoga dengan pelatihan ini bisa membentuk calon instruktur yang kompeten, progresif serta berakhlakul karimah dan sekaligus bisa menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya,” harap ASA.

Komentar

VIDEO TERKINI