FISIP Unismuh Siap Didik Calon Pemimpin Bangsa

Senin, 21 Juni 2021 14:27

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Memasuki tahun akademik 2021-2022, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Makassar bersiap menyambut kehadiran mahasiswa baru.

Seperti tahun sebelumnya, metode pendaftaran pun telah beradaptasi dengan situasi kebiasaan baru di era pandemi Covid-19. Termasuk pada aktivitas pembelajaran dan layanan akademik.

Saat ini FISIP Unismuh, telah membina program studi sarjana Ilmu Administrasi Negara (terakreditasi A), Ilmu Pemerintahan (terakreditasi A) dan Ilmu Komunikasi (terakreditasi B).

Menurut Dr. Ihyani Malik, Dekan FISIP Unismuh, “selain jaminan akreditasi yang berkategori terbaik, proses pembelajaran di seluruh program studi pun telah menginternalisasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dari Kemendikbud-Ristek. Fakultas ini akan bertransformasi menjadi kawah candradimuka dalam mendidik para calon pemimpin bangsa”.

Saat ini program studi di FISIP Unismuh juga telah membina kelas bilingual sebagai rintisan program internasional. Program ini di dukung berbagai mitra dan jejaring nasional dan global.

Untuk informasi pendaftaran mahasiswa baru, bisa di akses laman pmb.unismuh.ac.id. Di laman resmi yang di kelola Unit Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Unismuh itu, terdapat syarat, prosedur dan waktu pendaftaran serta info penting lainnya.(rls)

Komentar

VIDEO TERKINI