Mubes IKA SMPN 7 Makassar, 2 Calon Siap Lawan Petahana

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Setelah melaksanakan beberapa kegiatan pra-mubes, sahabat alumni SMPN 7 Makassar. Akhirnya 2 calon pesaing menyatakan siap maju dalam pemilihan ketua umum IKA.

Masing- masing H.Rusdi Salam, sekretaris umum dan Hj Fatima Abduh selaku bendahara umum IKA siap mencalonkan diri pada periode 2021-2024.

Di tengah kegiatan donor darah pra mubes, Minggu (21/6/2021) yang diikuti ratusan sahabat alumni dari berbagai angkatan, Hj Fatima Abduh sangat antusias untuk maju sebagai calon ketua umum.

"Saat ini emansipasi wanita sudah hal yang sangat lumrah dan itu sah-sah saja selama memenuhi syarat kepesertaan," imbuhnya.

Sementara, Ketua IKA Demisioner, H Abdullah menanggapi secara datar dan mengapresiasi kedua pesaingnya nanti pada saat mubes 26 juni 2021 mendatang di Unifa.

"Apapun hasil akhir dari mubes, kita berharap dapat diterima dengan jiwa semangat karrna itu tadi kita berpegang pada tagline IKA kita bersaudara walau tak sedarah," kata Abdullah.

Ketua Steering Committe Noor alamsyah saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut diatas dan akan mengawal sidang mubes nantinya, karena posisi masih diluar kota jadi tidak bisa bergabung dalam kegiatan pramubes kemarin yang dilaksanakan di aula SMPN 7 Jalan Cakalang. (rls)

  • Bagikan