Tim Penggerak PKK Barru Peringati HKG, Suardi Saleh Apresiasi dan Sampaikan Selamat

  • Bagikan

Ketua Tim PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam, Mars menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga acara Hari Gerak Kesatuan PKK ke-49 berjalan dengan baik.

Hasnah Syam yang merupakan Anggota DPR RI menyebutkan, Hari Gerak Kesatuan adalah upaya meningkatkan kesejahteraan Keluarga khususnya perjuangan kaum perempuan

Keberhasilan yang dicapai PKK, lanjut dirinya berkat ketekunan dan pelaksanaan bukan hanya semata-mata seremonial namun tapi pembuktian dan kerja yang dilakukan para Anggota PKK.

Ia mengapresiasi, dalam lomba HGK tingkat Sulsel berkat kerja keras, kerjasama yang baik selama ini. Dia berharap agar kegiatan yang akan dilakukan kedepan lebih ditingkatkan.

Adapun Ketua Panitia Yossi Feberisia melaporkan, kegiatan ini adalah memperingati HGK PKK ke-49 dan Rakerda Tim PKK tingkat Kabupaten Barru.

Tujuan HGK selain memperingatinya dan menjadi ajang silaturahmi anggota PKK se Kabupaten Barru, sebut Kepala Bagian Protokol dan Dokumentasi Pimpinan Pemkab Barru.

Dia menambahkan, dalam rangka HGK ke-49 digelar rangkaian lomba yang berlangsung selama 4 hari.

Dalam rangkaian lain, HKG Tingkat Kabupaten Barru, berlangsung Pameran hasil karya PKK dari 7 kecamatan.

Acara ini dihadiri Sekretaris Daerah Barru Abusatan, AB, para Staf Ahli, para Asisten para Kepala OPD, Para Camat, para Lurah dan Kepala Desa Se Kabupaten Barru, Peserta HKG kader Dasa Wisma. (rls/fajar)

  • Bagikan