Bupati Jeneponto dan Bunda PAUD Resmikan Gedung Paud Darul Pattah Kinarung

  • Bagikan

Fajar.co.id, Jeneponto -- Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, didampingi bunda Paud, Hj Hamsiah Iksan dan wakil ketua TP PKK Hj Salmawati meresmikan penggunaan gedung paud Darul Pattah Kinarung di Kelurahan Pantai Bahari, Kecamatan Bangkala, Selasa (22/6/2021).

Diketahui sebelumnya, yayasan Gugah Nurani Indonesia (GNI) menjadi lembaga yang menanggung seluruh biaya pembangunan Gedung Paud Darul Patta Kinarung hingga siap pakai.

Pembangunan gedung paud seluas 6x30 meter tersebut didimulai pada tahun 2020 dan baru selesai pada mei 2021 serta didirikan tepat disamping kantor kelurahan pantai bahari dengan tampilan arsitektur modern.

Ketua panitia pelaksana serah terima dalam laporan menyebut paud Darul Pattah Kinarung menjadi icon baru dan lokus belajar anak usia dini di Kelurahan Pantai Bahari.

"terima kasih atas bantuan semua pihak yang telah berkontribusi pada tahap pembangunannya, alhamdulillah gedung ini akan segera terpakai sebagai wadah pendidikan anak usia dini dikelurahan yang sama-sama kita cintai ini"ujar ketua panitia

turut hadir mendampingi bupati yakni Kadis Koperasi, kadis catatan sipil, kadis perikanan, kadis perumahan, kadis BKPSDM, camat bangkala, danramil, kapolsek, Lurah, orang tua peserta didik

Di tempat yang sama, bupati Iksan Iskandar dalam kesempatan membawakan sambutan menyebut pendidikan anak usia dini adalah ujung tombak peradaban

Ia menilai sebuah peradaban akan tetap eksis dan maju jika dari sekarang para pemimpinnya menyiapkan generasi pelanjut yang unggul dan matang.

  • Bagikan