MCC Audiensi ke Wali Kota Makassar

  • Bagikan

Humas MCC, Anggiat Sinaga mengatakan selain masukan dan gagasan tadi kami juga berniat untuk mengadakan Gowes To Toraja dalam rangka promo pariwisata karena akan banyak pesepeda dari luar sulawesi yang akan ikut dalam kegiatan ini, hanya saja kami masih melihat situasi Pandemi Covid 19.

“Saran dan masukan yang kami berikan merupakan bentuk kepedulian kami terhadap Warga kota Makassar, krena tujuan didirikannya MCC pada tahun 1993 ini bukanlah komunitas LifeStyle, tetapi komunitas yang mengutamakan Healthy Life agar masyarakat bisa lebih bugar dan sehat,” tutup Anggiat.

Walikota Makassar Ramdhan Pomanto mengatakan bahwa, Pemerintah Kota Makassar menyambut baik dan akan menindak lanjuti atas apa yang MCC sampaikan.

“Perlu diketahui bersama bahwa pemerintah Kota Makassar saat ini sedang menyusun rute sepeda yang aman bagi masyarakat sehingga makin banyak warga kota Makassar yang minat bersepeda tentu dengan protokol kesehatan yang berlaku serta harus ikut taat dalam berlalu lintas,” pungkasnya. (rls)

  • Bagikan