Angkatan Muda Ka’bah Sulsel Satu Suara Dukung Rendhika Harsono

Kamis, 24 Juni 2021 13:47

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) akan menggelar Muktamar III pada 25-26 Juni 2021 di Bogor, Jawa Barat.

Pada perhelatan akbar ini, Wakil Ketua Umum PN AMK, Rendhika D. Harsono didapuk sebagai ketua panitia muktamar didampingi oleh Ainul Yaqin.

Bogor dipilih sebagai tempat penyelenggaraan muktamar karena dinilai memilih kemudahan akses. Selain itu, panitia juga lebih mudah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat jika tempat penyelenggaraan tidak jauh dari Jakarta.

AMK merupakan organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Juga difungsikan sebagai mesin partai bagi kader muda karena memiliki visi yang konkrit terkait distribusi kader di segala sektor politik PPP.

Agenda utama Muktamar lll AMK Bogor ini yakni pemilihan calon ketua baru PN AMK. Beberapa nama pun mencuat Rendika D. Harsono, EF Joy Phedita, Adang Budaya dan Lip Miftahul Choiri sebagai calon pengurus nasional AMK.

Ketua AMK Sulawesi Selatan, Rachmat Taqwa Quraisy menyebut kader di Sulsel satu suara menancapkan dukungan kepada Rendhika D. Harsono pada Muktamar lll kali ini.

“AMK Sulsel satu komando dukung Mas Rendhika,” tegas Rachmat Taqwa saat dikonfirmasi, Kamis (24/6/2021).

Rachmat yang juga Anggota DPRD Kota Makassar itu berharap, Muktamar tahun ini bisa menghasilkan pemimpin terbaik bagi AMK kedepannya.

“Harapan kami Muktamar III ini bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan ketua yang mampu membawa sayap partai ini semakin baik,” ucapnya.

Rendhika D. Harsono merupakan pengurus DPP PPP Bidang Fungsional dan juga sebagai wakil ketua umum PN AMK yang menggantikan Achad Baidowi. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI