Hadirkan Pelatih Profesional, Disdagrin Sidrap dan BDI Makassar Gelar Pelatihan Barista Gratis

  • Bagikan

Dalam kesempatan itu, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Sidrap, Ahmad Dollah mengucapkan terima kasih kepada BDI Makassar. "Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan atau diklat-diklat lain ke depannya bisa dilakukan lagi di Kabupaten Sidenreng Rappang," ujarnya.

Kepada para peserta, Ahmad berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga keselamatan saat menuju lokasi pelatihan. “Kepada peserta untuk aktif dan betul-betul memanfaatkan pelatihan ini untuk mendapatkan ilmu sehingga bisa menjadi bekal mereka ke depan,” pungkasnya.

Sementara itu salah satu peserta Diklat, Yadin Arifuddin mengaku antusias mengikuti diklat ini. "Sebagaimana disampaikan pihak penyelenggara, Kita akan dilatih teori dan praktek, selain itu Kita juga akan mendapat dua sertifikat, yakni sertifikat pelatihan dan sertifikat uji kompetensi “ katanya.

Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sidrap, Disdagrin dan BDI Makassar atas terselenggaranya diklat ini. “Terima kasih kepada penyelenngara. Semoga ilmu dari diklat ini bisa Kami implementasikan," tutupnya.

  • Bagikan