Wawali Parepare Ajak Peserta PKA Puslatbang Selfie di Monumen Cinta

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim memperkenalkan Parepare sebagai branding BJ Habibie. Sejumlah ikon Habibie ia ulas saat menerima kunjungan peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan I Pelatihan dan Pengembangan (Puslatbang) Kajian Manajemen Pemerintahan (KMP) Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Makassar di ruang pola, Kamis, (24/6/2021).

Ia mengatakan, di era kepemimpinan Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare menjadikan BJ Habibie sebagai sumber inspirasi membangun kota.

“Branding BJ Habibie di Parepare sangat banyak, seperti dibangunnya Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun. Yang masih lajang selfieki di sana. Dan yang sudah punya suami dan anak ke sana juga supaya memperkuat. Tidak usah diganti-ganti seperti saya sudah 50 tidak pernah ganti-ganti,” kelakar Pangerang Rahim diiringi tepuk riuh para peserta yang tersebar di 10 pemerintahan di berbagai daerah ini.

Pangerang juga menyinggung sejumlah capaian prestasi Pemkot Parepare. Terakhir, diraihnya juara I tingkat nasional atas pasar Sumpang Minangae. (

  • Bagikan