Program Non Fisik TMDD Kodim Selayar, Penyuluhan Pertanian hingga Narkoba

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID SELAYAR-- Rencana pelaksanaan program non fisik, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke 111 tahun anggaran 2021, Kodim 1415/Selayar, selain melaksanakan program fisik juga telah melaksanakan non fisik, berupa penyuluhan.

Hal ini dijelaskan oleh BatiTer Kasdim 1415/Selayar, Pelda Okmin, saat menyampaikan jadwal kegiatan pelaksanaan non fisik TMMD 111, di ruang Media center TMMD, Markas Kodim 1415/Selayar, Jumat (25/6/2021).

Disampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan non fisik TMMD ke 111, sebagian sudah terlaksana sebelumnya yakni Penyuluhan Pertanian, 17 Juni lalu dan Penyuluhan Hukum.

Selain itu kegiatan lainnya yang juga sebagai kegiatan program non fisik, akan berakhir pada 12 Juli nanti, yakni Penyuluhan Kamtibmas dan penyuluhan Narkoba.

"Khusus penyuluhan Stunting akan mengalami pergeseran waktu pelaksanaan, terkait meningkatnya perkembangan penyebaran virus Covid - 19 di beberapa wilayah tertentu", tutur Pelda Okmin.

"Beberapa kegiatan program non fisik yakni penyuluhan yang sudah kita laksanakan termasuk Penyuluhan KB Kes dan HIV", tuturnya lagi. (Rls).

  • Bagikan