Pantau Vaksinasi, Kapolres Pangkep Targetkan Seribu Warga Divaksin Jelang HUT Bhayangkara ke-75

Sabtu, 26 Juni 2021 14:54

Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo memantu langsung pelaksanaan vaksinasi di Lapangan Citra Mas Pangkep, Sabtu (26/6/2021).(FOTO:SAKINAH/FAJAR)

FAJAR.CO.ID,PANGKEP — Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pangkep menggandeng TNI dan pemerintah setempat melaksanakan vaksinasi serentak, Polres Pangkep menggelarnya di Lapangan Citra Mas, Sabtu (26/6/2021).

Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo, menjelaskan bahwa, vaksinasi dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, selain itu pihaknya menekankan bahwa, vaksin ini juga dijamin aman dan halal.

Dijelaskan bahwa, untuk wilayah Kabupaten Pangkrp digelar sebanyak 19 titik, diantaranya, puskesmas se-kabupaten Pangkep, Kodim 1421 Pangkep dan pasar sentral Pangkep.

“Ini digelar di seluruh wilayah Republik Indonesia dengan tagline, Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri, kita berharap warga yang belum divaksin agar mengikuti vaksinasi gratis ini, serta tidak takut untuk divaksin guna mencegah penyebaran Covid-19,” paparnya.

Adapun target vaksinasi hari ini untuk Kabupaten Pangkep sebanyak 1000 peserta. Tidak hanya itu, pelaksanaan vaksinasi juga diterapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari wajib masker dan jaga jarak. “Target kami ada seribu yang divaksin,” tambahnya.(fit)

Komentar

VIDEO TERKINI