Brigjen Gathut: Butuh Tenaga Ekstra Untuk Membuka Akses Jalan Bitombang- Tola

Minggu, 27 Juni 2021 20:02

FAJAR.CO.ID, SELAYAR — Tim Wasev Mabes AD berkunjung ke lokasi TMMD ke-111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar yang berlokasi di kampung Tola Kelurahan Bontobangung Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar pada hari Kamis yang lalu, (24/06/2021).

Ketua tim wasev Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo bersama anggota tim wasev didampingi Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Kav., Adi Priatna, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud., SIK.,MH, dan forkopimda lainnya meninjau kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan pembagian sembako di Bitombang.

Selanjutnya, Katim wasev bersama rombongan dengan mengendarai motor trail menuju kampung Tola untuk meninjau langsung kegiatan fisik yang dikerjakan satgas TMMD ke-111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo dalam penyampaiannya mengatakan bahwa untuk membuka akses jalan dari Bitombang menuju kampung Tola bukanlah hal yang mudah.

” jalan yang kita lewati tadi medannya sangat sulit, tentunya butuh tenaga ekstra untuk membuka ruas jalan Bitombang menuju Tola, mewakili pimpinan, apresiasi untuk Dansatgas TMMD dalam hal ini Dandim 1415 Kepulauan Selayar,” Pungkas Brigjen Gathut.

” Dulunya kampung Tola ini terisolir, dengan terbukanya akses sehingga sudah bisa dilewati kendaraan, jadi dalam hitungan menit warga sudah bisa ke kota, tentunya hal ini perlu disyukuri, olehnya itu saya berharap agar apa yang sudah dikerjakan dijaga dengan baik,” ucap Brigjen Gathut.

Komentar

VIDEO TERKINI