Buka Muskab OI di Barru, Abustan Ajak Pengurus Maksimalkan Potensi

Minggu, 27 Juni 2021 21:30

“Saya mengajak OI untuk memanfaatkan potensi yang ada semisal bertani, Jangan malu dan gensi karena saya sekarang selain Sekda sambil menjadi petani juga Umega atau Usaha Menambah Gaji karena petani itu adalah pekerjaan mulia,”ungkap Mantan Kepala Bappeda Barru dihadapan peserta Muskab

Ketua Wilayah OI Sulsel Ismail Nurdin merasa bersyukur karena Muskab ke 2 OI Kabupaten Barru dapat terlaksana. Ini berkat dukungan dari Pemerintah Daerah dan pihak yang membantu pelaksanaan Muskab ke 2 OI Barru.

“Saya lebih bersemangat karena kehadiran Bupati yang diwakili Pak Sekda, sebagai bukti OI salah satu ormas yang mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah dan partisipasi pihak yang turut mensukseskan Muskab ke 2 ini saya sampaikan terima kasih,”ujar

Laporan ketua demisioner Dedi Agussalim menyampaikan rasa syukur karena Musyawarah Kabupaten Orang Indonesia (OI) Barru dapat dilaksanakan.

Kegiatan OI ini jumlah Anggota yang terdaftar sudah 60 orang di 3 kelompok, Ada OI orang pinggiran yang ada di Kelurahan Mallawa, OI ujung Aspal yang ada di Kelurahan Mangkoso dan OI Desa yang ada di Desa Madello. (rls/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI