#StayActive 30 Menit dengan Functional Training dan Tambahan Suplemen Kesehatan Jadikan Tubuh Lebih Sehat

  • Bagikan

Bagaimana pola makan yang sehat? Menurut Zaini, asupan gizi saat pandemi sama saja dengan saat normal. Yang perlu diwaspadai adalah, apakah asupan gizi ‘rutin’ kita sudah sehat atau belum? Sehat disini menyangkut kualitas dan kuantitas. Biasanya yang paling sering diperhatikan justru  berapa banyak asupan kalori, karbohidrat, lemak dan protein. “Padahal ada banyak zat nutrisi lain yang juga harus menjadi prioritas seperti mineral, vitamin dan suplemen. Konsumsi tambahan inipun perlu diperhatikan,” ujar Zaini.

Menu #StayActive 30 menit

Itu sebabnya disarankan untuk mengkonsumsi minuman suplemen ini sebelum berolahraga. Kratingdaeng RedBull, minuman energi ini merupakan salah satu dari berbagai macam suplemen kesehatan yang bisa dijadikan sebagai alternatif penambah tenaga atau stamina baik untuk kekuatan fisik maupun untuk konsentrasi.

“Jika dilihat dari kandungannya, Kratingdaeng RedBull mempunyai profil keamanan yang baik, selama diminum sesuai aturan. Minuman energi ini juga mengandung glukosa sederhana dalam jumlah relatif besar, sehingga setelah meminumnya, tubuh dapat menggunakannya sebagai sumber energi. Dengan adanya energi ini akan membantu tubuh untuk  beraktifitas. Tubuh yang aktif tentunya akan lebih sehat. Selain glukosa sederhana, kafein yang terkandung dalam minuman ini masih dalam batas aman yaitu 50 mg/kemasan. Batas aman kafein sendiri adalah 400mg/hari. Tentunya kita sudah tau bahwa kafein membantu meningkatkan konsentrasi untuk mendukung penggunaan energi yang dimiliki,” tambah Zaini.

  • Bagikan