#StayActive 30 Menit dengan Functional Training dan Tambahan Suplemen Kesehatan Jadikan Tubuh Lebih Sehat

  • Bagikan

Menu olahraga bagaimana yang sesuai dengan gaya hidup sehat baru ini? Olahraga apa saja baik dilakukan, khususnya yang sudah jadi kebiasaan. Rekomendasi para dokter dan pakar Kesehatan adalah berolahraga selama 150 menit intensitas sedang dalam satu minggu. Ini sangat sesuai dengan anjuran gerakan #StayActive 30 menit per hari. Jadi rekomendasi  150 menit aktifitas intensitas sedang bisa dilakukan selama lima hari. Latihan 30 menit bisa dilakukan kapan saja. Pagi, siang atau sore hari. Cukup stretching untuk pemanasan lalu diikuti dengan gerakan-gerakan sederhana seperti dalam functional training (menggunakan tubuh sendiri untuk Latihan) seperti sit up, lunges, Latihan perut, kaki dan lain-lain.

Sedangkan olah raga luar ruang atau selama 30 menit adalah jogging memutari lapangan atau keliling komplek rumah dan naik sepeda keliling komplek. Sebaiknya olahraga dilakukan di rumah atau out door. Olahraga di gym semi-outdoor dengan sirkulasi udara yang baik, mengurangi risiko untuk terjadinya penularan. Latihan tersebut Ditambah Latihan penguatan otot dan fleksibilitas. 

 “Kratingdaeng RedBull dapat  menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin tetap aktif dengan memberikan asupan energi. Ini sesuai dengan kandungan di dalam tiap kemasan berupa Taurine—untuk memperbaiki kerja jantung agar lebih optimal; Kafein—berfungsi meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan; serta Vitamin B Complex (B3, B6, B12, Provitamin B5)—membantu proses metabolisme, menggunakan energi dari glukosa, dan memproduksi sel darah merah. Minuman energi ini bisa dikonsumsi setiap hari untuk menjadi bagian gaya hidup baru yang aktif dan sehat.,” ujar Davin juga ikut menambahkan.

  • Bagikan