Yaris Club Celebes Bakal Gelar Touring Kemerdekaan

Senin, 28 Juni 2021 23:35

FAJAR.CO.ID, GOWA –  Yaris Club Celebes (YCC) telah merayakan Anniversary ke-5 dengan menggelar Family Gathering di Malino selama dua hari, 26-27 Juni 2021. Selain menjadi momen untuk bersilaturahmi dan bersenang-senang, event ini sekaligus menjadi membahas agenda YCC ke depan. Salah satunya rencana Touring Kemerdekaan dengan rute Makassar-Palopo pada Agustus 2021.

Adapun jumlah member YCC menghadiri Family Gathering berkisar 60-an member yang berasal dari berbagai daerah, seperti Makassar, Bulukumba, Sinjai, Bone hingga Sidrap. Para member pun tak hadir sendiri, mereka mengikutsertakan keluarganya sehingga event ini berlangsung semakin meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Seluruh member sangat berbahagia bisa bertemu kembali dan merayakan Anniversary YCC ke-5 ini. Kami pun memanfaatkan momen ini untuk berdiskusi serta membahas program-program apa yang bisa dijalankan ke depan. Tahun ini, YCC menargetkan akan menggelar Touring Kemerdekaan dengan rute Makassar-Palopo. Selain itu, kopdar akan lebih kami rutinkan lagi begitu pun dengan kegiatan bakti sosial,” ungkap Amros, Ketua YCC.

Ia juga mengapresiasi kehadiran Kalla Toyota yang selama ini yang senantiasa mendukung berbagai event dari YCC. “Para member berharap semoga kerja sama ini bisa terjaga dengan baik dan kita bisa terus saling support,” tuturnya.

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengapresiasi berbagai kegiatan yang digelar YCC selama ini. Komunitas ini senantiasa berkontribusi positif dengan rutin menggelar pertemuan, touring, hingga aktif menggelar bakti sosial.

“Kami mengucapkan selamat memperingati kepada YCC yang sudah berusia 5 tahun. Semoga komunitas ini makin solid dan makin banyak aktivitas yang bisa dilaksanakan bersama ke depan. Apalagi Kalla Toyota memang memiliki berbagai program yang sejalan dengan program komunitas. Oleh karena itu, kami sangat membutuhkan dukungan dan keterlibatan mereka,” ungkap Mifta.

Komentar

VIDEO TERKINI