Mobil Putih Hantam Reklame dan Pohon, Saksi Mata Prediksi Bakal Menabrak

Selasa, 29 Juni 2021 09:07

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Diduga mengendara dengan kecepatan tinggi, sebuah mobil di simpang tiga Jalan A.P Pettarani – Jalan Sultan Alauddin Makassar terlibat kecelakaan lalu lintas, Selasa dinihari (29/6/2021).

Akibatnya, mobil putih dengan plat DD 1568 LN itu menabrak tiang reklame yang terbuat dari besi hingga patah. Tak hanya itu, pohon trambesi di situ juga ditabrak.

Hingga akhirnya, bagian depan mobil itu pun mengalami rusak parah atau ringsek, usai menabrak dua benda keras itu, hingga menerobos pembatas jalan.

“Saya lihat dari tadi waktu antar penumpang, memang sudah balap. Saya pikir, sepertinya akan menabrak ini karena kencang sekali (kecepatan mobil),” kata saksi mata, Kelvin di lokasi.

Melihat mobil putih itu menabrak tiang reklame dan pohon, warga pun bergotong-royong membantu sopir di dalam mobil tersebut.

“Iya sempat ditolong warga itu sopirnya,” tambah Kelvin.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke tempat yang aman. Namun atas kejadian itu, warga sekitar dan pengendara yang melintas dibuat kaget.

Apalagi mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal tepat di samping sebuah pos polisi Sat Lantas Polrestabes Makassar. Kecelakaan itu kini masih diselidiki polisi. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI