Optimasi Kapasitas Pabrik, Kalla Beton Resmikan Pabrik Mortar Instan Baru

  • Bagikan

Syam’un Saebe selaku Chief Operation Officer Kalla Beton mengungkapkan bahwa Kalla Beton selama ini telah sukses menjangkau pasar untuk wilayah Indonesia Timur. Namun di tahun 2021 ini, Kalla Beton akan fokus meningkatkan pasar Sulawesi Selatan.

“Terima kasih atas kepercayaan pelanggan yang telah menjadikan produk Kalla Beton sebagai pelengkap kebutuhan kontruksi. Kedepannya, kami akan terus melakukan inovasi dalam meningkatkan kualitas produk dan pelayanan maksimal bagi seluruh pelanggan setia,” tambahnya.

Kalla Beton memproduksi Mortar Instan yang merupakan semen instan yang sudah sering digunakan sebagai pengganti semen biasa. Mortar Instan ini juga hadir sebagai pelengkap bata ringan sebagai material utama penyusun dinding bangunan. Mortar Instan memiliki keunggulan yang beragam, mulai dari mempermudah pemakaian karena hanya dengan tambahan air, proses pengaplikasiannya dapat dilakukan, menghemat waktu dan biaya karena tidak membutuhkan tambahan material pasir, hingga kualitas terjamin karena hasil cepat, kuat, dan tahan lama.

Tak hanya itu, untuk Semen Mortar, Kalla Beton memiliki empat jenis varian, diantaranya Perekat Bata Ringan yang digunakan sebagai proses awal dalam konstruksi bangunan. Perekat juga berfungsi sebagai lem pengikat antar bata yang semakin memperkokoh susunan dinding bangunan. Jenis selanjutnya ialah plaster yang berfungsi untuk meratakan permukaan dinding atau tembok, memperindah bangunan karena memberikan kesan rata dan rapi, hingga dapat digunakan untuk aplikasi konvensional seperti bata merah dan batako.

  • Bagikan