Senat Politeknik Pelayaran Barombong Kunjungi UNM, Ingin Belajar SOP hingga Puji Kepemimpinan Rektor

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Ketua Senat Poleteknik Pelayaran Barombong (PPB) yang dipimpin ketua senat Rina Haryani beserta Wakil Direktur II Jeihn Novita melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Makassar, Selasa (29/6/2021).

Kunjungan senar PPB ini dalam rangka untuk belajar tentang tata kelolah standart operasional prosedur (SOP).

Rina Haryani dalam sambutannya mengatakan, kedatangannya ke UNM ingin belajar lebih banyak tentang SOP UNM dan pemahaman-pemahamn yang dilakukan selama ini yang begitu menggaun.

"Dengan perkembangan yang begitu pesat dibawah nakoda Rektor UNM, seperti apa rumusan-rumusan senat dengan pertimbangan-pertimbangan dalam kebijakannya," katanya.

Rina sendiri berterima kasih dan sangat terhormat karena kunjungan tersebut di terima langsung oleh Rektor.

Sementara itu, Rektor UNM Prof. Dr.Ir. H. Husain Syam, M.TP, IPU, ASEAN, Eng menyambut baik dan merasa senang sebagai salah satu komitmen dlm berbagi informasi yang dibutuhkan.

"UNM selalu terbuka kepada Perguruan Tinggi dan lembaga-lembaga lain dalam bersinergi membawa tata kelola yang baik secara konfrehenship bagaimana pengembangan-pengembangan maju bersama, belajar yang sama berbagi informasi dan motivasi," katanya.

Pertemuan dengan Senat PPB dengan Rektor UNM juga dihadiri oleh anggota senat universitas yang dipimpin langsung ketua senat UNM Dr. Sulaiman Samad, MSi.

Kegiatan ini diakhiri dengan bertukar cindera mata. Perlu diketahui kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(rls)

  • Bagikan