Gubernur Sulteng Silaturahmi Bersama Direksi KALLA Group

  • Bagikan

Dengan sosok pemimpin yang sangat visioner, KALLA optimistis bisa meningkatkan sinergi yang jauh lebih baik bersama Gubernur Sulteng yang baru dilantik 16 Juni 2021 tersebut. Apalagi, Rusdy Mastura begitu banyak mengungkapkan pembangunan di Sulteng ke depan yang memiliki kesamaan visi dengan KALLA. Selanjutnya, KALLA pun akan melihat potensi apa saja yang bisa dikerjasamakan lagi bersama Pemprov Sulteng.

"Kita telah berdiskusi panjang Bersama Pak Gubernur, nanti kita tinggal lihat poin-poin mana yang bisa jadi priority untuk percepatan pembangunan dampak dari tsunami dan juga bagaimana membuat aktivitas ekonomi masyarakat bisa lebih cepat dan lebih baik. Melihat semua itu, berikutnya kami akan bersilaturahmi lebih jauh lagi bersama Pemprov Sulteng," ujar Andi Muhammad Gunawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Transport & Logistics.

Di akhir pertemuan, Direksi KALLA Group memberikan cendera mata kepada Gubernur Sulteng. Selanjutnnya, ia juga memiliki agenda untuk berkunjung ke Kantor Konsuler Jepang di Makassar yang juga berlokasi di Wisma Kalla.

  • Bagikan