Ribut-ribut di Musda Sinjai, Golkar Sulsel Sebut Dinamika Biasa

  • Bagikan

Siap Menangkan AH Presiden dan TP Gubernur

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu, Doli Kurnia mengapresiasi, dorongan dan dukungan kader Golkar Sulsel kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju bertarung Pilpres 2024. Begitupun Ketua DPD I Golkar Taufan Pawe bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

Hal itu ia ketahui pada setiap konsolidasi pengurus Golkar Sulsel dan komitmen para ketua DPD II Golkar di Sulsel yang terus menyuarakan Airlangga Presiden dan Taufan Pawe Gubernur Sulsel.

"Sekarang kita punya calon presiden Pak Airlangga. Begitupun Pak Taufan Pawe calon Gubernur Sulsel. Kenapa mereka kita dorong, karena ketua umum dan ketua Golkar Sulsel saat ini merupakan kader terbaik. Jadi sangat wajar kita dorong di luar konstestasi partai," katanya.

Ketua Komisi II DPR RI ini menjelaskan, Partai Golkar saat ini telah memiliki calon presiden dan calon gubernur Sulsel. Sehingga dirinya meminta komitmen para kader Golkar Sulsel untuk bekerja keras memenangkan calon Golkar.

"kita sudah punya calon presiden dan calon gubernur Sulsel. Sehingga harus diikuti kerja keras dengan strategi yang matang. Kita harus punya komitmen kuat untuk berkerja keras," pintanya.

Solidnya kader Golkar Sulsel untuk mendorong Airlangga presiden dan Taufan Pawe gubernur Sulsel turut diperlihatkan ketua DPD II Golkar di Sulsel. Tak terkecuali kader Golkar yang turut menjabat kepala daerah atau wakil kepala daerah.

Bupati Bone dua periode Andi Fashar Padjalangi meminta, kader untuk tidak mundur dalam memberikan dukungan ke Taufan Pawe maju di Pilgub Sulsel 2024.

  • Bagikan