Sekda Lutra Hadiri Pemaparan Visi-Misi Cakades Salekoe di Malangke

  • Bagikan

“Tolong nanti saat Pilkades digelar, diatur tempat duduknya dan jaraknya juga di atur, siapkan air dan sabun untuk cuci tangan, karena yang berperan penting dalam Pilkades mendatang adalah PPKD di tingkat desa maupun kabupaten,” harap mantan Kadis Pertanian ini.

Terkait masalah keamanan, ia berharap peran serta Babinda dan Bhabinkamtibmas untuk selalu menjaga agar hajatan politik di tingkat desa ini tetap dalam keadaan kondusif.

“Kita berharap keterlibatan aktif babinsa dan babinkamtibmas dalam proses Pilkades kali ini untuk selalu mengantisipasi setiap potensi terjadinya gesekan antarpendukung. Jangan sampai karena Pilkades, kita memutus tali silaturahmi,” ujar dia, mengingatkan.

Sementara Plt Camat Malangke, Akram Risa, mengatakan bahwa pemaparan visi-misi Cakades adalah rangkaian panjang Pilkades sebagai hajatan demokrasi yang harus selalu dijaga kondusivitasnya.

“Kita laksanakan Pilkades ini dengan rasa gembira, karena tujuan akhir kita adalah untuk kepentingan masyarakat juga. Kita berharap Pilkades ini dapat berjalan dengan aman, damai dan tentram dan siapapun yang terpilih, itulah yang diberikan amanah masyarakat, dan wajib kita semua mendukungnya,” tandasnya.

Sekadar diketahui, DPT di Desa Salekoe 2.223 orang, dengan jumlah TPS sebanyak lima. Turut hadir dalam Kampanye Pemaparan Visi-Misi ini, Danramil Malangke, Kapolsek Malangke dan Kepala Puskesmas Malangke. (Am/LH)

  • Bagikan