Bupati Sidrap Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75

Kamis, 1 Juli 2021 15:21

FAJAR.CO.ID, SIDRAP– Bupati Sidenreng Rappang, H. Dollah Mando mengikuti upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, di Ruang Video Conference Mapolres Sidrap, Kamis (1/7/2021).

Upacara dihadiri pula Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan, Kajari Sidrap, Samsul Kasim, Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman SS, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sidrap, Santonius Tambunan, serta para pejabat Polres Sidrap.

Peringatan secara virtual tersebut, dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia, Jokowi Widodo. Pada sambutannya, Joko Widodo menyampaikan selamat dan apresiasi kepada jajaran Polri dalam menangani Pandemi Covid-19.

“Selamat HUT Bhayangkara ke 75 dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani pandemi Covid-19,” kata presiden.

Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini mengangkat tema “Tranformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat dan Pemulihan Ekonomi Menuju Indonesia Maju”.

Usai upacara, Polres Sidrap melaksanakan syukuran Hari Bhayangkara ke-75. Di kesempatan itu, Kapolres Sidrap mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sidrap yang mendukung renovasi Mako Polres Sidrap.

“Terimakasih kepada Pemda Sidrap, terkhusus Bapak Bupati atas bantuan dan partisipasinya dalam renovasi Mako Polres Sidrap. Kami patut bersyukur, tahun ini peringatan dilaksanakan di Mako baru yang telah selesai direnovasi,” ujar Leonardo.

Sementara itu, Bupati Sidrap, Dollah Mando dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kepolisisan Republik Indonesia yang merayakan Hari Bhayangkara ke-75.

“Terkhusus bagi jajaran Polres Sidrap dan seluruh anggota Kepolisian RI, saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75, dan terima kasih atas pengabdiannya selama ini,” lontar Dollah.

Ia menambahkan, sinergi kepolisian dan Pemkab Sidrap selama ini berjalan baik. “Kita terus berkomitmen bersama-sama menjaga kemananan, ketertiban masyarakat, termasuk mendorong masyarakat kita ini bisa hidup tentram dan aman,” sebut Dollah.

Komentar

VIDEO TERKINI