Hadiri HUT Bayangkara Ke-75, Bupati Suardi Saleh Apresiasi Polres Barru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Polres Barru menggelar upacara HUT ke 75 Bhayangkara di Aula Mapolres Barru, Kamis (1/7/2021). Upacara kali ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono, menyatakan, terima kasih kepada semua pihak. Termasuk sinergi Polri, TNI, tenaga kesehatan dan seluruh stakeholder dalam penanganan Covid-19.

Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, BUMN Dan BUMD, Para Kapolsek, Anggota Bhayangkari serta para Camat se-Kabupaten Barru.

Sementara Sambutan Bupati Barru, Suardi Saleh, menyampaikan selamat hari Bayangkara ke 75."Semoga Anggota Bayangkara (Polri) tetap semangat dalam menjalankan tugasnya," ungkapnya.

Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Barru turut menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran Pimpinan dan Anggota Polres Barru, karena selama ini telah memberikan dukungan dan sinergitas dalam rangka pembangunan daerah yang maju dan sejahtera.

Dia menambahkan, tugas polres yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan koordinasi yang baik dengan pemerintah daerah selama ini, kerjasama dalam mendukung kegiatan Pemerintah dan telah menjaga kondisi Barru yang aman dan terkendali.

Di situasi sekarang kondisi Pandemi Covid-19, Alhamdulillah, Barru termasuk zona hijau namun itu tak boleh membuat kita terlena tetap kami Pemerintah Daerah mengharapkan kerjasamanya dalam penanganan Covid-19.

Rangkaian hari Bayangkara ke-75 telah kita laksanakan Vaksinasi Massal dan hasilnya masyarakat antusias untuk mengikutinya.

  • Bagikan