Januari-Juni 2021, Kanim Palopo Telah Terbitkan 1.794 Paspor

  • Bagikan

Di tempat yang sama Kakanim Palopo Benyamin K. Harahap menyatakan bahwa Jumlah pelayanan paspor maupun izin tinggal orang asing pada masa pandemi ini masih sedikit karena lalulintas orang internasional saat ini masih dibatasi oleh hampir setiap negara.

Kepala Kanim Palopo, Benyamin K.P. Harahap, mengatakan, Yang sering kami layani permohonan paspornya saat ini kebanyakan para pelaut saja karena sepertinya kelompok ini tidak mengenal pembatasan berlalulintas secara internasional sehingga hampir setiap hari, dari kelompok mereka ada yang mengajukan permohonan paspor.

Tentang pelayanan paspor secara jemput bola (eazy passport) kami menjadwalkan pada Minggu ke 3 Juli untuk pelayanan paspor di Kantor Kecamatan Nuha lagi.

“Dan guna  memeriahkan HUT Kota Palopo ke-19 yang akan diperingati hari Jumat, 2 Juli 2021, para pegawai imigrasi akan melakukan pelayanan dengan memakai pakaian adat termasuk saya bersama Pak Kadiv Keimigrasian yang akan menghadiri upacara peringatan itu di Ruang Ratona Kantor Walikota Palopo,” demikian Benyamin mengakhiri keterangannya. (rls)

  • Bagikan