Ketua DPRD Apresiasi Inovasi Layanan Online Satreskrim Polres Sinjai

Kamis, 1 Juli 2021 11:30

FAJAR.CO.ID, SINJAI— Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal mengikuti upacara virtual dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75 yang berlangsung di ruang vidcon Mapolres Sinjai, Kamis (1/7/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Forkopimda serta pejabat utama lingkup Polres Sinjai.

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), turut memberikan ucapan selamat atas inovasi yang dihadirkan Satuan Reskrim (Satreskrim) Sinjai yang sebelum mengikuti upacara juga menggelar launching website layanan online www.reskrimsinjai.com.

“Semoga dengan hadirnya inovasi ini bisa dimanfaatkan dengan baik karena seperti diketahui masih ada dan masih banyak yang mengalami tindak kejahatan tapi masih takut dan malu untuk melakukan pengajuan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal juga turut mengapresiasi Satreskrim Sinjai yang telah menghadirkan layanan online tersebut.

“Dengan hadirnya layanan online tersebut masyarakat sangat terbantu dan diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik sesuai fungsinya,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Lukman H Arsal juga menerima penghargaan dalam rangka membuat Peraturan Daerah Kabupaten Sinjai dalam mendukung tugas pokok Kepolisian.

“Terima kasih untuk Polres Sinjai yang sudah memberikan penghargaan kepada kami. hal ini bentuk dukungan Anggota DPRD kepada kinerja Kepolisian yang memang selama ini kita bekerjasama dan terus melakukan koordinasi dengan berbagai sektor permasalahan yang kita hadapi terkhusus di Kabupaten Sinjai, olehnya itu kami selalu mendukung Polres Sinjai,” tambahnya.

Diketahui, pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara Ke-75 secara virtual dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Dalam pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara di Polres Sinjai, sejumlah agenda akan diselenggarakan, seperti pemotongan tumpeng dan penyerahan piagam penghargaan kepada segenap unsur yang dianggap berkontribusi terhadap kemajuan Polri. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI