PSI Galang Kekuatan Politik Anak Muda Untuk Pembangunan Kabupaten Gowa

Kamis, 1 Juli 2021 17:40

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Gowa melakukan kunjungan silaturahmi dan audiensi ke Bupati Gowa, Kamis (01/07/2021). Rombongan pengurus DPD PSI Gowa yang juga didampingi oleh Ketua PSI Sulsel, Fadli Noor diterima bupati di Baruga Pattingalloang Kantor Bupati Gowa.

Dalam kesempatan itu, Fadli yang juga merupakan salah satu pendiri PSI menjelaskan bagaimana PSI sejak awal didirikan sebagai kanal politik anak muda untuk menghasilkan kepemimpinan politik kaum muda seperti yang juga terjadi di Kabupaten Gowa.

“Secara khusus kami mengapresiasi Bupati Gowa sebagai salah satu contoh kepemimpinan kaum muda yang visioner, responsif dan egaliter. Menerima dan merespon keluhan publik melalui kanal media sosial adalah tipikal pemimpin yang beradaptasi dengan zaman”. Ungkapnya.

Adnan Purichta berterima kasih atas apresiasi yang disampaikan oleh PSI dan menjelaskan bagaimana era disrupsi mempengaruhi semua sektor kehidupan termasuk pemerintahan.

“Saat ini era disrupsi dan menuntut pengambilan keputusan yang cepat dan tepat di sektor pemerintahan khususnya pelayanan publik.” jelas Adnan.

Adnan mencontohkan bagaimana setiap kepala daerah harus mampu mengambil kebijakan yang tepat dalam penanganan Covid-19 dimana dilema antara sektor kesehatan dan pemulihan ekonomi berada pada irisan yang kritis dan semuanya berdampak langsung pada kesehatan dan kesejahteraan warga.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan santai tersebut, Ketua DPD PSI Gowa – Ridwan Basri menyampaikan bahwa PSI akan menjadi wahana politik anak muda untuk turut berkolaborasi dengan pemerintah daerah demi kemajuan Kabupaten Gowa.

Komentar

VIDEO TERKINI