Resmi Berganti, Ini Prestasi Letkol Tambohule Selama Jabat Dandim Bantaeng

  • Bagikan

Lepasan Satuan Zeni Tempur ini juga sukses melaksanakan TMMD di Bantaeng. Dia berhasil mengerahkan warga dan TNI untuk merintis jalan desa sepanjang 2,5 kilometer di Desa Labbo. Berkat rintisan jalan ini, warga tidak perlu melintas sepanjang 6 kilometer untuk mengakses kota.

Sinergitas TNI Polri dan masyarakat terlihat dari antusias mereka secara bersama-sama bergotong royong melaksanakan kegiatan Pra TMMD agar sasaran fisiknya bisa tepat waktu ketika TMMD berakhir

Serah Terima Jabatan itu digelar di Lapangan Tennis Makorem 141/Tp di Kabupaten Bone. Jabatan Dandim 1410/Bantaeng resmi dikomandoi Letkol Arm Gatot Awam Febrianto.

Upacara serah terima itu dipimpin oleh Komandan Korem 141/Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil. Melalui rilis Korem 141/Toddoupli, Komandan Korem 141/TP, Brigjen TNI Djashar Djamil menitip pesan kepada pejabat yang berganti.

Dia mengatakan, serah terima ini adalah penyegaran dan penghargaan kepada para perwira khususnya para Dandim yang akan menduduki jabatan baru. Oleh karena itu, dia berharap para pejabat itu tidak merasa puas dan bangga atas jabatan barunya.

"Tetapi harus lebih giat bekerja dan mengabdi guna memajukan TNI AD khususnya Jajaran korem 141/Tp yang kita cintai ini," jelas dia. (rls)

  • Bagikan