Viral! Duel 2 Pemuda Pakai Pedang Berlangsung Tegang

Jumat, 2 Juli 2021 20:06

Screenshot

FAJAR.CO.ID, SIDRAP –Peristiwa heboh dan nyaris berujung maut kembali terjadi. Kali ini, perseteruan antara dua orang pemuda di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) berlangsung tegang.

Dua orang yang belum diketahui identitasnya itu terlibat perkelahian menggunakan sebilah parang. Sementara yang satunya hanya memegang senjata yang berukuran pendek.

Dalam video berdurasi 1.31 detik yang diterima, dua orang pria terlibat saling kejar di sebuah jalan yang tengah padat lalu lintas.

Pria yang menggunakan pendek itu beberapa kali menghunuskan pedangnya itu ke pria yang ada di depannya. Beruntung, tidak sampai kena.

Akan tetapi perkelahian mereka masih berlanjut hingga mendekati seorang wanita yang sedang merekam dari dalam mobil miliknya itu. Tak berselang lama, pria yang memegang senjata berukuran pendek itu kabur dan masuk ke sebuah kios warga.

Sementara, pria yang menentang pedang tadi juga perlahan mundur setelah lawannya itu kabur.

Hingga pada menit ke 01.04, pria yang sempat kabur tadi itu keluar dari kios sebagai tempat persembunyiannya tadi. Dan Wow, dia juga membawa pedang yang seukuran dengan pedang lawannya itu.

Beruntung dua pria berhasil dilerai oleh warga sekitar. Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo membenarkan itu. Kabar yang beredar di kalangan jurnalis, itu terjadi di Jalan Poros Rappang – Enrekang, Kabupaten Sidrap.

“Masih proses lidik bos dan didalami video tersebut,” singkatnya. (ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI