Dukung Penanganan Pandemi Covid-19, MCC Tiadakan Gowes Bareng

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Makassar cycling club (MCC) salah satu club Sepeda paling senior di makasar dengan motto : persahabatan, solidaritas dan persaudaraan memberi bukti dengan ikut serta peduli dalam meredam pertumbuhan covid 19 di makassar dengan meniadakan gowes bareng bersama anggota MCC.

Ini salah satu langkah konkrit kami untuk membantu pemerintah agar mengurangi aktifitas kumpul bersama dan ngopi bersama. Demikian disampaikan oleh om San ketua MCC.

Lebih lanjut diungkapkan oleh anggiat sinaga humas MCC bhw sekalipun pemerintah  tidak melarang gowes bareng tapi MCC bahagian dari kelompok masyarakat harus peka untuk melakukan sesuatu secara  bersama meredam covid 19 yang secara statistik sangat mengerikan.

MCC mengajak seluruh elemen masyarakat agar lebih disiplin melakukan prokes karena dengan cara inilah covid ini bs dikendalikan.

"Sebelum- sebelumnya kami selalu rutin 5x dalam seminggu sebagai bentuk disiplin kami dalam menjaga kebugaran dan kesehatan yaitu senin, rabu, kamis, jumat dan sabtu"ungkap anggiat

Kita berharap covid 19 di sulsel atau makassar dan tentunya indonesia segera  terkendali agar aktifitas masyarakat dan bisnis bisa kembali dengan pendekatan new normal yang mengedepankan disiplin jalankan prokes.

"Dengan kita peduli maka kita cinta diri sendiri, cinta keluarga dan cinta indonesia..salam sehat untuk kita semua" tutup anggiat sinaga.

  • Bagikan