Lindungi Karyawan Tenant dan Keluarganya, NIPAH dan MaRI Gelar Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- NIPAH dan MaRI menggelar vaksinasi massal bagi karyawan tenant beserta keluarganya di area mal masing-masing (05/07). Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19.

Vaksinasi massa yang dimulai pukul 09:00 WITA ini ternyata menarik perhatian pengunjung mal yang juga ingin mendapatkan vaksin. Oleh karena itu, pihak mal juga membuka pendaftaran vaksin bagi masyarakat umum.

Richard Abraham selaku Property Management General Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa NIPAH dan MaRI sejak awal pandemi hingga sekarang ini konsisten untuk terus memberikan proteksi bagi pengunjung. Dimulai dari penerapan protokol kesehatan di area mal, swab berkala bagi manajemen mal, pemberian vaksin bagi garda terdepan mal, hingga kini pemberian vaksin bagi karyawan tenant dan keluarganya.

“NIPAH dan MaRI senantiasa berupaya menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan setianya. Vaksinasi massal kali ini tak hanya diperuntukkan bagi karyawan tenant dan keluarganya, namun bagi masyarakat umum yang sedang berapa di NIPAH dan MaRI bisa ikut serta mendapatkan dosis vaksin,” ungkapnya.

Untuk di NIPAH, sebanyak 1.246 peserta vaksin telah mendaftarkan diri. Peserta ini terdiri dari segmentasi tenant, keluarga tenant, keluarga karyawan, dan umum. Menjelang sore hari, sudah tercatat 760 peserta yang telah divaksin. Sedangkan untuk di MaRI, total ada 1.412 peserta vaksin yang mendaftar, dan di sore hari sudah mencapai 682 peserta yang telah divaksin.

  • Bagikan