Ikatan Notaris Sulsel Audiensi ke Kakanwil Kemenkumham Sulsel

Selasa, 6 Juli 2021 22:45

IST

Fajar.co.id, Makassar — Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto menerima audiensi pengurus wilayah (pengwil) Sulsel Ikatan Notaris Indonesia ( INI). di Aula Balai Harta Peninggalan dan Kurator Negara Makassar, Selasa (6/7)

Kegiatan tersebut terkait persiapan pelaksanaan Simposium Nasional yang akan dilaksanakan Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan Ikatan notaris Indonesia (INI).

Ketua Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan INI, Abdul Muis mengatakan, kegiatan Simposium akan dilaksanakan pada 10 Juli 2021 di Hotel Claro Makassar.” Kami mengundang Kakanwil Kemenkumham Sulsel untuk hadir memberikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut.” Kata muis sambil berharap kedepannya dapat meningkatkan sinergitas dan komunikasi dengan kanwil Sulsel.

Menanggapi hal tersebut,kakanwil Harun Sulianto akan hadir . “tapi lakukan prokes ketat dan koordinasi kan dulu dengan gugus tugas covid 19 kota makassar,” pinta harun

Kakanwil Harun juga berterima kasih kepada pengurus INI Sulsel, majelis pengawas daerah (MPD) , majelis pengawas wilayah ( MPW) maupun majelis kehormatan wilayah (MKNW) yang selama ini telah bersinegi dengan kanwil kemenkumham sulsel, dalam pembinaan notaris

Ketua panitia kegiatan Arsal mengatakan kegiatan yang bertema Perspektif Penegak Hukum dalam rangka Perlindungan Hukum terhadap Pelaksanaan Jabatan Notaris akan menghadirkan narasumber Kepala Kepolisian Daerah Sulsel, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Akademisi Unhas Prof.Dr Anwar Boharima , guru besar fakultas hukum Unhas dan Praktisi.

Turut hadir pada audiensi ini yaitu, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Anggoro Dasananto, Ketua BHP dan Kurator Negara Makassar Mulyadi Arfah, Ketua Pengwil Sulsel IPPAT Andi Sengngeng Pulaweng Salahuddin, Ketua Pengda Gowa INI Supriyanto, Anggota Majelis Kehormatan Notaris Wilayah Sulsel Ahmad Saleh. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI