Pandemi Bukan Halangan Tunaikan Tugas, Satgas TMMD Ke-111 Tuntaskan Sejumlah Program

Selasa, 6 Juli 2021 20:44

IST

FAJAR.CO.ID — Pandemi bukan halangan untuk tetap melaksanakan penyelesaian program pembukaan jalan TMMD Ke-111 Kepulauan Selayar. Seperti terpantau di lokasi TMMD ke-111 Kampung Tola.

Personel TMMD Ke-111 terus bekerja menyelesaikan sejumlah program pekerjaan di antaranya penyelesaian talud, duicker, jembatan dan mesjid serta pekerjaan non fisik lainnya.

Dansatgas TMMD Ke-111 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna kepada awak media di lokasi TMMD kampung Tola, Selasa (6/7) menjelaskan bahwa pelaksanaan secara umum bobot pekerjaan telah mencapai 87%, khususnya pada pembangunan jembatanTola sudah hampir rampung.

Sementara untuk sejumlah item pekerjaan di ruas jalan Bitombang – Tola yang sementara dikerjakan adalah pengerjaan drainase jalan, duicker dan penimbunan jalan untuk pemadatan. Salah satu kendala utama adalah seringnya terjadi perubahan cuaca dari panas ke hujan secara tiba-tiba. Tapi kendala tersebut bukan halangan kepada seluruh prajurit Satgas TMMD Ke 111 untuk bekerja. Mereka sudah terlatih disemua kondisi alam, jelas Letkol. Adi.

Lanjut Letkol. Kav. Adi Priatna menjelaskan bahwa salah satu hal yang menjadi perhatiannya sebagai Dansatgas adalah Satgas TMMD ke 111 Kepulauan Selayar tetap aman dan ikut melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19. Dimana saat ini kita masih berada ditengah pandemi, ujarnya.

Untuk itu, dia setiap saat mengingatkan agar dalam pelaksanaan kegiatan, prajurit Satgas TMMD Ke-111 diwajibkan menerapkan protokol kesehatan, kunci Letkol. Kav. Adi Priatna. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI