RMS Batal Berkunjung ke Bone, Ternyata yang Datang AIA

Selasa, 6 Juli 2021 21:58

IST

FAJAR.CO.ID, BONE — DPW Nasdem Sulsel berencana dijadwalkan melakukan kunjungan ke Bumi Arung Palakka, Selasa (6/7/2021).

Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) yang ditemani dengan sejumlah jajaran elite Sulsel. Namun, rencana kunjungan tersebut batal.

Ketua DPD Nasdem Bone, Sultani mengutarakan, batal kunjungan ke Bone. “Tertahan di Bantaeng. Tidak jadi ke Bone,” katanya.

Kata dia, Partai Nasdem merupakan partai pendukung kebijakan pemerintah, dan tidak bisa dibendung kerumunan massa. “Jadi, beliau (RMS, red) menghentikan kegiatan roadshow ini, karena pertimbangan mendukung kebijakan pemerintah,” tambahnya.

Di sisi lain di Rujab Bupati Bone yang hadir adalah Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel.

Dalam lawatannya Ketua Kadin Provinsi Sulsel itu akan membicarakan soal Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kadin Bone yang sejauh ini belum pernah berlangsung, dan sudah diundur dua kali. (agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI