Silaturahmi ke Bupati Bone, Kepala Basarnas Sulsel: Kami Tunggu Putra-putri Bone di Seleksi CPNS

Selasa, 6 Juli 2021 19:30

FOTO: AGUNG PRAMONO/FAJAR

FAJAR.CO.ID, BONE — Kepala Basarnas Sulsel Djunaidi melaksanakan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi dengan Bupati Bone Andi Fashar Mahdin Padjalangi Selasa (6/7/2021).

Pada pertemuan ini, Djunaidi memperkenalkan dirinya sebagai pimpinan baru Basarnas Sulsel yang baru pindah tugas dari Ambon. “Kami datang untuk berkoordinasi dengan Bupati Bone dan berterima kasih yang selama ini banyak membantu Pos SAR Bone,” katanya.

Kata dia, pentingnya sinergisitas terjalin kepada Pimpinan Kepala Daerah di wilayah kerjanya, utamanya di daerah yang ada Pos Basarnas Sulsel.

Selain itu dia juga telah meminta ke Basarnas Bone untuk mencatat barang apa yang kurang, dan akan disuplai dari Makassar untuk lebih meningkatkan kinerja Basarnas di Bone.

Bahkan Djunaidi juga menyampaikan bahwa Basarnas saat ini membuka pendaftaran CPNS. “Karena itu kami berharap putra-putri daerah Bone bisa mengikuti seleksi dan bergabung bersama Basarnas,” jelasnya.

Sementara Bupati Bone, Andi Fashar Mahdin Padjalangi, merasa bersyukur dan menyambut baik kedatangan Kepala Basarnas Sulsel dan menyampaikan bahwa sinergitas bersama Pos SAR Bone selama ini berjalan baik dan akan terus mendukung keberadaan Basarnas di Bone.

“Kami bersyukur kedatangan Kepala Basarnas Sulsel di Bone dan insyaallah koordinasi Pos SAR Bone selama ini sangat baik kepada Pemda, karenanya kita akan terus mendukung keberadaan Basarnas,” ucapnya. (agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI