Bengkel Kalla Toyota Tetap Buka Selama PPKM

Rabu, 7 Juli 2021 18:59

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) resmi diterapkan di Kota Makassar selama 6-20 Juli 2021. Namun, selama kebijakan tersebut diberlakukan, Bengkel Kalla Toyota tetap buka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam melakukan perawatan pada kedaraannya.

Adapun bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Kota Makassar, yaitu Bengkel Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Bengkel Kalla Toyota Alauddin dan Bengkel Kalla Toyota Serui. Seluruh layanan pun tetap normal, baik general repair maupun body paint. Begitu pun dengan jam operasional, tetap berlaku pukul 08.00-16.00 Wita.

“Kalla Toyota tetap membuka layanan bengkel selama PPKM untuk tetap memenuhi kebutuhan dan pelayanan kepada seluruh pelanggan, khususnya di Kota Makassar. Kami pun selalu memastikan protokol kesehatan pada bengkel dilakukan dengan konsisten untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan. Jadi, Anda tak perlu khawatir ketika berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota,” ungkap M Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Manager Kalla Toyota.

Bengkel Kalla Toyota sudah terproteksi secara menyeluruh. Penggunaan masker, face shieldgloves serta penerapan physical distancing dilaksanakan secara konsisten. Pemeriksaan suhu tubuh pun wajib dilakukan kepada seluruh karyawan maupun pelanggan sebelum memasuki ruangan. Pembersihan bengkel dan kendaraan dengan disinfektan juga dilakukan secara berkala.

Demi menjaga kepercayaan pelanggan terhadap layanan purna jual Kalla Toyota, tiap pengerjaan dilaksanakan oleh teknisi yang sudah tersertifikasi, part sesuai standar pabrik serta waktu pengerjaan yang efisien. Selain itu, seluruh karyawan pun telah menjalani vaksinasi sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih aman dan nyaman, baik kepada pelanggan maupun antar sesama karyawan.

Saat ini, bengkel Kalla Toyota juga menerapkan shifting WFH 25% persen kepada karyawan. Sehingga kebijakan ini dapat mengurangi jumlah karyawan yang bekerja di kantor selama PPKM.

Komentar

VIDEO TERKINI