Bengkel Kalla Toyota Tetap Buka Selama PPKM

  • Bagikan

Saat ini, bengkel Kalla Toyota juga menerapkan shifting WFH 25% persen kepada karyawan. Sehingga kebijakan ini dapat mengurangi jumlah karyawan yang bekerja di kantor selama PPKM.

Kalla Toyota juga senantiasa memberikan program servis menarik dan menguntungkan kepada pelanggan. Saat ini, pelanggan masih dapat menikmati program Kalla Toyota COVID-19 Vaccine Support yang diperpanjang hingga 17 Juli 2021. Dengan menunjukkan KTP dan sertifikat vaksin, pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis oli 1 liter, gratis disinfectant spray hingga discount poles body up to 30%. Oleh karena itu, nantikan program-program menarik dari Kalla Toyota dan segera kunjungi bengkel resmi Kalla Toyota terdekat di kota Anda untuk melakukan servis berkala.

Namun, jika pelanggan enggan keluar rumah, Kalla Toyota memiliki Toyota Mobile Care (TMC) yang dapat memanjakan pelanggannya. Melalui layanan ini, pelanggan dapat memilih service di rumah maupun pick up service. Caranya sisa menghubungi bengkel terdekat, kemudian teknisi Kalla Toyota pun akan segera mendatangi lokasi Anda.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

  • Bagikan