MCLC Kemas Acara Bagi-bagi Makan Kucing Jalanan

Rabu, 7 Juli 2021 17:10

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –Pecinta kucing yang tergabung dalam Komunitas Makassar Cat Lovers Club (MCLC) tak hanya menyukai kucing jenis tertentu. Hal itu dibuktikan dengan menggelar acara bagi-bagi makan untuk kucing jalanan di sejumlah titik sepanjang jalan Hertasning hingga Barombong.

Ketua MCLC, Indra Jaya, mengatakan acara bertajuk Street Feeding With MCLC ini akan digelar Minggu 11 Juli 2021 mengambil start di Taman Pakui Sayang dan finis di Central Part of Indonesia (CPI). “Kami akan menyiapkan dispenser berisi makanan kucing di sejumlah titik di sepanjang jalan yang kami lalui, yakni Taman Pakui, Hertasning, Manuruki, Dg Tata, Abdul Kadir, Cendrawasih, Tanjung, Nuri, Tanjung Bunga, Barombong dan CPI,” kata pemilik kucing peranakan anggora persia ini.

Dispenser dimaksud berbahan pipa ukuran sedang dan berbentuk huruf J. Telah diisi makanan dan ketika habis dapat diisi kembali. “Kami peduli dengan kucing termasuk kucing liar di jalanan yang kurus kelaparan. Semoga bisa jadi nilai ibadah bagi segenap anggota MCLC, sponsor dan pihak yang mendukung acara ini,” terang Indra.

Melalui kegiatan peduli kucing jalanan ini, diharapkan bisa mengajak komunitas kucing dan elemen masyarakat untuk bersama-sama peduli terhadap kucing. “Kami bermimpi besar untuk menghimpun kucing-kucing jalanan yang kelaparan dan hampir mati untuk dirawat. Tapi kami butuh dukungan sponsor lebih besar untuk membuatnya jadi nyata. Karena itu kami mulai dengan hal-hal yang kami mampu dulu,” ujar agen properti ini. (*)

Komentar

VIDEO TERKINI