Temui Bupati Bone Malam-malam, Ini Maksud AIA

Rabu, 7 Juli 2021 10:21

FAJAR.CO.ID, BONE — Ketua Kadin Provinsi Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras menemui Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi Selasa (6/7/2021) malam tadi.

Maksud dari kedatangan Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu untuk bersilaturahmi dan membahas Muskab Kadin Bone.

“Kadin akan dijadwalkan segera. Kemarin ditunda karena fokus pada munas, dan meningkatnya covid. Ini akan dilanjutkan lagi agendanya,” katanya Rabu (7/7/2021).

Kata dia, upaya Kadin terus digenjot untuk bersinergi dengan pemerintah, bagaimana nanti keluarannya Kadin menjadi mitra kerja yang baik dan mendapat dukungan pemerintah.

“Proses musyawarah kabupaten ini Insyaallah berjalan adem, bersaing untuk bersatu. Dinamika Kadin di Bone cukup baik. Apalagi, ini muskab yang pertama di daerah semenjak saya menjadi Ketua Kadin Sulsel,” jelas DPD Partai Gerindra Sulsel.

Sementara Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mendukung sepenuhnya pelaksanaan Muskab Kadin Bone. “Silakan bernegosiasi. Saya sisa menunggu hasil saja,” ucapnya.

Sekadar diketahui ada lima bakal calon yang telah mengembalikan formulir. Mereka adalah Muh Akbar Pamonroi (Ketua Gapensi), Awaluddin (Sekretaris Gapensi), Firdaus (Wakil Ketua Gapensi), Amran (Pembina Gapensi) dan Cheriani (Mantan Ketua Hipmi Bone). (agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI