Tim Verifikasi PTM Kunjungi Sekolah-Sekolah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SIDRAP--Tim Verifikasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Kabupaten Sidenreng Rappang, melakukan kunjungan ke sejumlah sekolah, Selasa (6/7/2021).

Kunjungan untuk mengecek kesiapan sekolah-sekolah tersebut dalam rencana PTM di Kabupaten Sidrap, yang dijadwalkan 12 Juli 2021.

Adapun sekolah yang menjadi sampel dikunjungi yakni MTs 2 Pangkajene, SMP 2 Pangkajene, SD 16 Pangkajene, dan TK Pertiwi Pangsid.

Tim verifikasi dipimpin Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi. Ia didampingi Plt. Kadis Pendidikan, Rohady Ramadhan, Kadis Kominfo, H. Bachtiar, Kalak BPBD, H. Siara Barang, dan Kabag Pemerintahan, Fandy Anshari.

Sudirman mengatakan, kunjungan itu untuk memastikan kesiapan sekolah-sekolah menjelang pelaksanaan PTM. "Secara fisik, sekolah siap melaksanakan PTM," ujarnya usai peninjauan.

Namun Sudirman menyatakan, kepastian pelaksanaan PTM masih akan dibahas lebih lanjut. "Besok tim kabupaten akan rapatkan lagi pelaksanaannya, dengan memperhatikan perkembangan covid-19, dan instruksi dari pemerintah provinsi dan pusat," ungkap Sudirman.

Ia menambahkan, instruksi tersebut menjadi pedoman yang harus dipenuhi, apakah PTM dibuka keseluruhan, ditunda keseluruhan, atau dibuka sebagaian sesuai dengan zona perkembangan covid-19.(rls)

  • Bagikan