Bupati Indah Tegaskan Tak Ingin Pilkades Ditunda

  • Bagikan

Ia juga berharap agar pelaksanaan Pilkades tetap berjalan kondusif, baik sebelum maupun setelah Pilkades. “Kami berharap kerja sama dari kita semua untuk betul-betul mengedukasi masyarakat. Jaga kampung kita, kalau ada konflik yang terjadi di desa, tolong ditangani dengan baik dan harus cepat diselesaikan,” pesan Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Sekadar diketahui, ada tujuh desa di Kecamatan Mappedeceng yang akan menggelar Pilkades pada 14 Juli 2021 mendatang. Tujuh desa itu adalah Uraso, Harapan, Mappedeceng, Benteng, Ujung Mattajang, Cendana Putih, dan Hasanah. Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Badan Kesbangpol Enyon, Camat Mapedeceng Kadri, dan unsur Forkopimcam lainnya. (Mr/LH)
yang terjadi di desa, tolong ditangani dengan baik dan harus cepat diselesaikan,” pesan Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Sekadar diketahui, ada tujuh desa di Kecamatan Mappedeceng yang akan menggelar Pilkades pada 14 Juli 2021 mendatang. Tujuh desa itu adalah Uraso, Harapan, Mappedeceng, Benteng, Ujung Mattajang, Cendana Putih, dan Hasanah. Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Badan Kesbangpol Enyon, Camat Mapedeceng Kadri, dan unsur Forkopimcam lainnya. (rls)

  • Bagikan