Sukseskan Vaksinasi dan PPKM Mikro, Kapolres Enrekang Gandeng Pimpinan Ormas, LSM, dan Mahasiswa

Kamis, 8 Juli 2021 18:52

FAJAR. CO. ID, ENREKANG — Dalam rangka mengsukseskan program Vaksinasi nasional Covid-19 Kabupaten Enrekang. Polres Enrekang melaksanakan Kegiatan Tatap Muka bertempat di ruang loby Polres Enrekang, Kamis (08/07/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MUI diwakili oleh Dr. Ilham kadir L. Cm., NU Enrekang Lukman Manden, PD Muhammadiyah diwakili Kamaruddin Sita, GP Ansor Ustadz H. Ahmad Tamsir, LDII Hermansyah, Pemuda Pancasila Irfan Armin, Pemuda Muhammadiyah Umarudsin, IMM Dedi Setiawan, HMI Rahmat, PMII Sudarman adi putra, Wahda Islamiyah Takri, S. Ag, Tabliq M Natsir, dan di hadiri seluruh Lsm, Ormas.

Dalam sambutannya Kapolres Enrekang mengajak kepada seluruh yang hadir untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Enrekang serta untuk menyamakan persepsi saling mendukung dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sudah sangat mempengaruhi seluruh aspek kehidupan masyarakat.

Selama Pandemi ini kita telah mengalami proses belajar. Kita berharap kedepan masyarakat semakin lebih paham dengan kondisi ini.

” Apapun yang terjadi, kita harus hadapi bersama dengan tenang, tidak boleh panik dan tidak terprovokasi dengan isu yang menyesatkan kita”. Kata Andi Sinjaya.

Untuk itu AKBP Andi Sinjaya meminta dukungan seluruh elemen agar Kabupaten Enrekang berubah dari zona kuning menjadi zona hijau dengan terus mendorong masyarakat untuk tetap menjalani Protkes yang benar.

Ia menjelaskan berbagai upaya telah dilakukan Polres Enrekang untuk membantu Pemerintah menurunkan penambahan kasus baru Covid-19 mulai dari pembagian masker, sosialisasi, penerapan Prokes yang sangat ketat, melakukan vaksinasi massal dan kini membuka gerai vaksin Presisi Covid-19.

“Mari kita saling mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesahatan, baik di tempat ibadah, pasar dan kegiatan-kegiatan lainnya karena kita semua adalah saudara saling mengingatkan satu sama lain demi kebaikan bersama” Ujarnya

Komentar

VIDEO TERKINI