Wujud Syukur Usia 25 Tahun, Elnusa Petrofin Bagikan Paket Gizi untuk Lansia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Senin 5 Juli 2021 menjadi hari bersejarah bagi PT Elnusa Petrofin (EPN) anak usaha PT Elnusa Tbk (ELSA) yang merayakan pertambahan usia menjadi 25 Tahun. Menandai ulang tahun perusahaan pada tahun ini, EPN menggelar beberapa acara untuk memperingatinya antara lain mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Petrofin Peduli dengan Tema Bakti Petrofin untuk Lansia Indonesia.

Mengusung tema “Inovasi dalam Sinergi” syukuran sederhana ulang tahun perak Elnusa Petrofin kali ini dirayakan melalui daring dan diikuti pekerja EPN di seluruh Indonesia. Dimana perayaan hari jadi perusahaan secara daring ini telah berjalan selama 2 tahun terakhir selama Pandemi Covid-19. Makna tema perayaan ulang tahun ke 25 yaitu Inovasi dan Sinergi yang mencerminkan arah dan langkah Elnusa petrofin.

“Tema ini seakan ingin mengajak seluruh Perwira Petrofin (istilah bagi pekerja Elnusa Petrofin) agar mengedepankan inovasi dan memperkokoh kolaborasi dalam menghadapi tantangan dan perubahan zaman yang berada di depan mata” ujar Putiarsa Bagus Wibowo, Head of Corporate Communication Elnusa Petrofin.

Selain memupuk komunikasi dan kolaborasi internal yang unggul, Elnusa Petrofin tidak lupa bahwa bisnis dan operasional yang berjalan juga tak lepas dari dukungan masyarakat. Untuk itu sebagai wujud syukur atas pancapaian perusahaan di usia 25 tahun, Elnusa Petrofin menggelar kegiatan CSR Petrofin Peduli dengan tema “Bakti Elnusa Petrofin Untuk Lansia Indonesia” yang dilaksakan sepanjang 20 Juni-3 Juli 2021 diseluruh wilayah operasi EPN di Indonesia.

  • Bagikan