Wujud Syukur Usia 25 Tahun, Elnusa Petrofin Bagikan Paket Gizi untuk Lansia

  • Bagikan

Kegiatan CSR yang dikhususkan bagi Lansia dhuafa yang tinggal disekitar wilayah operasi Elnusa Petrofin ini, berangkat dari keprihatinan mendalam akan wabah Covid-19 yang kembali meningkat di masyarakat, dimana orang lanjut usia tentu sangat rentan terpapar virus ini.

Untuk itulah digagas kegiatan CSR yang tujuannya membantu para Lansia khususnya untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap Covid-19 dengan bantuan paket gizi (susu, biscuit, makanan, multivitamin dan obat obatan) yang berkualitas.

Total bantuan CSR paket gizi untuk Lansia ini berjumlah 1.300 paket dan dibagikan pada 53 titik wilayah diseluruh Indonesia yang menjangkau sekitar 1.500 penerima manfaat yaitu para Lansia dhuafa baik warga yang tinggal di sekitar wilayah operasi, Panti Jompo maupun Panti Sosial.

Direktur Utama Elnusa Petrofin Haris Syahrudin dalam sambutannya saat acara daring perayaan ulang tahun EPN mengatakan, “Kami mempunyai prinsip bahwa kemajuan bisnis perusahaan harus selaras dengan kontribusi kami kepada masyarakat, untuk itu kami secara rutin mengadakan beragam kegiatan CSR termasuk pada momen yang istimewa seperti ulang tahun perusahaan kali ini." (rls)

  • Bagikan