Segera Nikmati Program Terbaru Kalla Toyota; July Rebound PPnBM 0% Gasskeun!

Jumat, 9 Juli 2021 10:03

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kalla Toyota kembali menghadirkan promo terbarunya yang penuh dengan kemudahan dan keuntungan pada Juli 2021.

Pelanggan kini dapat membawa pulang unit Toyota impiannya dengan DP rendah mulai dari 15%, ditambah lagi banyaknya paket gratis dan hadiah menarik yang diberikan khusus selama periode program ini.

Program penjualan Kalla Toyota kali ini bertajuk “July Rebound PPnBM 0% Gasskeun!!!”. Selain DP rendah, pelanggan bakal mendapatkan free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya jasa service berkala, serta ekslusif benefit Repurchase Delight Reward khusus untuk customer loyal Kalla Toyota.

Repurchase Delight Reward sendiri merupakan special benefit yang diberikan kepada costumer Kalla Toyota yang kembali melakukan pembelian unit berupa hadiah senilai Rp2 juta, gratis oli 2 liter hingga saldo e-money senilai Rp500 ribu. Program ini juga berlaku untuk pembelian kendaraan yang dilakukan kerabat dan keluarga.

“Kami kembali menghadirkan program terbaik untuk pelanggan setia Kalla Toyota pada Juli 2021. Sekarang, memiliki Toyota impian Anda akan jauh lebih mudah dengan DP rendah mulai 15%. Selain itu, masih banyak program lain yang sangat menguntungkan bulan ini. Jadi, tunggu apa lagi, segera kunjungi Dealer Kalla Toyota terdekat di kota Anda dan nikmati penawaran menarik dari kami,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Dengan diperpanjangnya relaksasi PPnBM 0% pada Juli 2021, Kalla Toyota juga lagi-lagi memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati penurunan harga kendaraan.

Adapun rata-rata kisaran penurunan harga kendaraan di Kalla Toyota setelah PPnBM 0% diperpanjang, yaitu Toyota Avanza turun Rp14 jutaan, Rush turun Rp18 jutaan serta Raize yang juga turun Rp18 jutaan. Kemudian, Yaris turun Rp20 jutaan, Sienta turun Rp22 jutaan dan Vios turun hingga Rp62 jutaan.

Komentar

VIDEO TERKINI