Awas Berlaku PPKM, Kalla Toyota Berikan DP 15% dan Angsuran Mulai Rp 2 Jutaan

Sabtu, 10 Juli 2021 10:16

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kalla Toyota kembali memberikan program menarik untuk pelanggan setianya yang dihadirkan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Program kali ini bertajuk Awas Berlaku PPKM (Paket Promo Kredit Murah) yang merupakan bagian dari program July Rebound PPnBM 0% Gasskeun!!.

Awas Berlaku PPKM (Paket Promo Kredit Murah) memberi penawaran yang sangat menguntungkan bagi pelanggan. Toyota Impian sudah bisa dibawa pulang dengan DP 15%, angsurannya pun mulai Rp2 jutaan, khusus untuk model Toyota Agya dan Calya. Selain itu banyak pula benefit lainnya seperti free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack dan free biaya jasa service berkala.

“Kami hadirkan program PPKM ini untuk semakin memudahkan pelanggan dalam memiliki Toyota Impian di tengah keterbatasan seperti sekarang. Selain DP dan angsuran yang ringan, beragam keuntungan dan hadiah menarik juga dihadirkan dalam program ini. Bahkan, Anda dapat memiliki mobil dengan paket PPKM tanpa harus keluar rumah dengan cukup menghubungi Dealer Kalla Toyota terdekat di kota Anda,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Kabar yang sangat membahagiakan ialah Kalla Toyota bakal mengundi grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 pada 21 Juli 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang melakukan pembelian kendaraan saat ini berkesempatan membawa pulang grand prize tersebut.

Selain itu, ada pula doorprize mingguan berupa sepeda lipat, smartwatch, smartphone, headphone hingga saldo e-money senilai ratusan ribu rupiah apabila melakukan SPK dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota yang digelar tiap pekan.

Komentar

VIDEO TERKINI