Kampus Unhas Selayar Resmi Dilaunhcing Bupati Basli Ali

  • Bagikan

Berharap momentum penandatangan PKS ini kian memperkuat komitmen Pemkab. Kepulauan Selayar dan Unhas untuk terus berkiprah, berkarya nyata memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar

"Dengan hadirnya Kampus Unhas, masyarakat maju serta berdaya saing, dan insya Allah kedepan masyarakat Selayar tidak menjadi penonton di daerah sendiri"

Sementara Rektor Unhas Prof Dwia mengatakan pendirian Kampus Vokasi Unhas di Selayar ini merupakan kesepakatan untuk membangun daerah melalui pengembangan sumber daya manusia serta tanggung jawab sosial lainya.

"Kita berharap Mou antara Unhas dan Pemkab Selayar ini mampu menjadikan masyarakat Kepulauan Selayar bertumbuh dan berkembang menuju masyarakat ekonomi yang sejahtera" ucapnya

Usai pelaksanaan Launching, Bupati, Forkopimda dan Rektor Unhas beserta Rombongan melakukan Peninjauan Lokasi Kampus Sementara dan Lokasi Pembangunan Kampus Baru Unhas yang terletak di Matalalang Bontoharu, dilanjutkan dengan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru. (rls)

  • Bagikan