Mulus, Furqan MB Terpilih Pimpin KONI Enrekang

Sabtu, 10 Juli 2021 21:16

IST

FAJAR.CO.ID, ENREKANG — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Enrekang menggelar Musorkab ke-II. Furqan Sutrisno MB terpilih menjadi Ketua.

Musorkab ke-II ini digelar di pendopo Rujab Bupati Enrekang, Sabtu (10/07/2021). Hadir perwakilan KONI Sulsel, KONI Enrekang dan pengurus induk organisasi cabang olahraga. Hasilnya, Furqan Sutrisno MB terpilih menjadi ketua.

Ketua terpilih, Furqan menuturkan akan merangkul dan meminta seluruh seluruh elemen yang membidangi keolahragaan untuk bekerja sama dalam mengawal dan mengembangkan bakat-bakat atlet dan memajukan olahraga di kabupaten Enrekang.

“Serta mengajak pemda kabupaten Enrekang untuk mendukung pengembangan bidang olahraga di kabupaten Enrekang dengan mensupport di sektor fasilitas dan infastruktur olahraga di kabupaten Enrekang,” bebernya.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando yang menghadiri Musorkab KONI ini berharap KONI Enrekang kedepan bisa memperkuat kolaborasi dengan Pemda. Pihaknya sudah merencanakan akan membangun infrastruktur olahraga yang akan dipusatkan di lapangan Batili, Kota Enrekang.

“Kita ada pinjaman PEN dari pusat. Ini termasuk untuk pembangunan sarana olahraga di ibu kota kabupaten juga pemerataan infrasturktur di ibu kota kecamatan nantinya,” tukasnya. (fik)

Komentar

VIDEO TERKINI