Pemkab Sinjai Segera Buka Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah

Sabtu, 10 Juli 2021 13:40

Terpisah, Kadis Pendidikan Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, menyambut baik rencana PTM terbatas yang akan mulai dilaksanakan tepatnya Selasa 13 Juli 2021 mendatang.

Meski terbatas, namun PTM ini adalah jawaban bagi orang tua siswa siswi yang selama ini menginginkan PTM atau sekolah kembali dibuka.

“Alhamdulillah sudah akan dibuka Selasa pekan depan karena hari senin masih pengenalan sekolah melalui virtual”, tandasnya.

Dalam pelaksanaannya, pihaknya memastikan akan mengikuti panduan yang sudah di susun dan menjadi pedoman bagi semua satuan pendidikan yang ada selama PTM terbatas itu dilaksanakan

Apabila sekolah yang dimaksud telah melakukan PTM terbatas dan wilayahnya kembali masuk Zona Orange, kata Jefrianto, maka sekolah tersebut harus kembali ditutup.

Hal ini sudah menjadi komitmen Tim Satgas Penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai bersama Disdik Sinjai demi keselamatan jiwa siswa, tenaga pendidik dan masyarakat secara keseluruhan di wilayah tersebut.

“Pedoman itu yang harus dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab dan keseriusan oleh para Kepala sekolah”, kuncinya. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI