Indah Putri Indriani Buka MPLS TA 2021/2022 SMK Negeri 5 Luwu Utara

  • Bagikan

"Jangan sampai hanya bagus di atas kertas, tapi kurang di dalam implementasi. Kedisiplinan menjadi kuncinya. Kondisi sesulit ini akan meciptakan persamaan. Saat ini bukan lagi memikirkan bagaimana membuat perdebatan tapi bagaimana kita mengambil peran dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19 ini," terangnya.

Anak usia 12-17 tahun juga sudah boleh di vaksin, saya berharap anak-anak kita juga bisa mengambil peran dalam mensukseskan vaksinasi nsional,” pesan Indah.

Tema MPLS SMK Negeri 5 Luwu Utara adalah wujudkan profil pelajar pancasila. Diikuti sebanyak 115 siswa. Digelar selama 5 hari mulai 12 juli hingga 16 juli 2021. Dilaksanakan secara daring dan luring dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan MPLS SMK Negeri 5 Luwu Utara dirangkaikan dengan penanaman sejuta pohon sebagai wujud pelaksanaan program go green pemkab Luwu Utara bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Luwu Utara, dan penebaran seribu benih ikan Nila bekerjasama dengan Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Luwu Utara.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Jasrum, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, drh. Andriyani, Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, Muharwan, Plt Camat Malangke, Akram Risa, serta Perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan wilayah XII. (rls)

  • Bagikan